Tujuan Pemasaran
Sumber gambar : http://rri.co.id
American Marketing Associatiom mendefinisikan, marketing sebagai pungsi organisasi dan serangkayan prosese untuk menciptakan , mengomunikasikan, dan memberikan nilai kepad customer dan untuk mengelola hubungan konsumen [1]
American Marketing Associatiom mendefinisikan, marketing sebagai pungsi organisasi dan serangkayan prosese untuk menciptakan , mengomunikasikan, dan memberikan nilai kepad customer dan untuk mengelola hubungan konsumen [1]
Sedangkan
menurut Hasan Berpendapat bahwa marketing merupakan proses indentifikasi,
menciptakan, dan mengomunikasikan nilai serta memelihara hubungan yang
memuaskan konsumen untuk memaksimalkan keuntungan perusahaan.[2]
[1] Li Partic , Pahmi Nurul Akbar, Komunikasi Penjualan Kreatif (Jakarta:
ISBN : 978-979-055-614-0 ,2016) p 19
[2] Li Partic , Pahmi Nurul Akbar, Komunikasi Penjualan Kreatif (Jakarta:
ISBN : 978-979-055-614-0 ,2016) p 19
Komentar
Posting Komentar